Aplikasi Pemutar Musik TTPOD Bahasa Indonesia [s60v3 unsign]

July032012
Assalamu'alaikum...

Malam sobat Syimbianer, jumpa ketemu lagi dengan Nank Sang Copaster, gimana nih kabarnya sob?? Semoga aja dalam keadaan sehat wal afiat. Amin.
Pada posting yang lalu Nank telah membagikan MIF Manager : Aplikasi Pengedit Tema [s60v3 unsign], maka pada kesempatan malam hari ini Nank akan membagikan sebuah aplikasi pemutar musik yang menurut Nank bisa dibilang bagus, baik dari segi tampilan dan suara yang di hasilkan. Aplikasi pemutar ini adalah TTPod 3.8 [s60v3 unsign] Bahasa Indonesia. Kelebihan dari Pemutar Musik TTPod adalah pilihan skin yang banyak, serta playlist urut berdasarkan Folder asal, bukan berdasarkan urut abjad. Dan bisa menghapus lagu dipenyimpanan dari playlist. Karena kelebihan ini Nank memilih TTPod sebagai Aplikasi Pemutar Musik yang Nank sandingkan dengan HP Symbian Nank.
Langsung pelototin aja sob penampakannya...

ttpod01.jpg ttpod02.jpg

ttpod03.jpg ttpod04.jpg


Gimana sob, berminat untuk menggunakan TTPod sebagai pemutar musik di HP symbian Sobat?? Langsung bawa pulang aja Sob TTPodnya.

download.png

Nama : TTPod Bahasa Indonesia
Versi : 3.80 [2]
Jenis : zip [sis]
Sumber : www.ttpod.com
Untuk : S60v3 [unsign]

Bonus 63 Skins TTPod : Download upload by Erick MK

Sampai disini dulu sob postingan Nank malam hari ini, semoga apa yang yang Nank Bagikan bermanfaat untuk sobat. Amin.

Wassalamu'alaikum...


Penting : Hargailah sesama Bloger
Pastikan sobat selalu sertakan sumber dimana sobat mengcopy sebuah artikel/aplikasi
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

16 responses to "Aplikasi Pemutar Musik TTPOD Bahasa Indonesia [s60v3 unsign]"

TTPOD Bahasa Indonesia on 07:16 PM, 03-Jul-12

Aplikasi Pemutar Musik TTPOD Bahasa Indonesia [s60v3 unsign]
aplikasi symbian
ttpod pemutar musik terbaik symbian
skin ttpod
gratis symbian s60v3 s60v5 mywapblog
trik gratis telkomsel
trik gratis indosat
trik gratis three
trik gratis axis
trik gratis XL

Godex on 07:27 PM, 03-Jul-12

sip kang tpi ane udah pke lcg jukeboxbiggrin

Dhayat on 07:30 PM, 03-Jul-12

mna tuh skin'x

Nank™ on 07:43 PM, 03-Jul-12

Godex@ sip sob... smile
Dhayat@ silahkan didownload sob.. Maap td linknya salah.. cry

»»ı[★°γάήτσ°♥°ςιάτέή°★]ı«« on 07:47 PM, 03-Jul-12

nyimak gan ,,,,, 3315 g cocok ksh ttpot sad

Alex Cristian Saputra on 07:50 PM, 03-Jul-12

Mantap , folbak ya b0s

Agus Prayitno on 07:54 PM, 03-Jul-12

sip sob... anejg pke ttpod v4.4 smile

DHARMAWAN PUTRA on 10:29 PM, 03-Jul-12

Kunjungan malam sob....nice post! Tapi sayang hp ane gak mendukung *(hp jadul) biggrin

ardi phreak on 12:40 AM, 04-Jul-12

masa sih trjemahan ente

Venuz on 02:58 AM, 04-Jul-12

v2 gan ada gk. ?

Ryan ( G.C.B ) on 03:30 AM, 04-Jul-12

pemutar musik TTPOD ini yg paling keren n mantap menurut ane, tp ane dah pake sob.....

Sukses slalu buat masta....

Http://wonosarizone.mywapblog.com/trik-gratis-opmin-v6-5-ua-iphone-axis-s6.xhtml

Marᓗhy⁰⁷ on 05:08 AM, 04-Jul-12

kunjungan pagi kawan ,,,,,,,, sorry telat

Abdul Hakim on 05:53 AM, 04-Jul-12

buat java ga ada sob?

Anonim on 04:50 PM, 04-Jul-12

Mantab kang. Ane udh pernah nyoba, tapi suaranya lbih mantab yg exthreme

lasem on 08:19 PM, 04-Jul-12

ini yg d nmakan 'pucuk d cinta ulam pun tiba' . Baru kepingin ttpod eee...sudah ada d blog km,ya udh aku colong aja...

Wkwkwkwk...

Herupart2 on 12:35 AM, 05-Jul-12

follow sukses , ,

ane tunggu kedatangan + follback agan di gubuk ane

salam persahabatan

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

 
Back to Top