Cara Mudah Hack HP Symbian [s60v3/s60v5] | Dengan Mobile Security | Tanpa PC |

April022012
Assalamualaikum...

Pasti Sobat-sobat Symbianer pernah mengalaminya dan sangat kesal karena mau install baik Aplikasi, Game, maupun Tema, ada Notifikasi "Sertifikat Kadaluarsa Hubungi Penyalur", ini mungkin bisa diatasi dengan memundurkan tahun diponsel. Tapi gimana jika notifikasinya "Kesalahan sertifikat/Sertifikat Error".??rolleyes Tenang aja sobat Symbianer... Tidak usah panik, tidak usah kesel, dan marah-marah. idea Mari kita bahas bersama-sama gimana cara mengatasinya.
HACK PONSEL/HP SYMBIAN PALING MUDAH, MENGGUNAKAN MOBILE SECURITY [TANPA PC]
Sebelum memulainya sebaiknya Baca Bismillahirrohmanirrohim... sebanyak 7x mrgreen

Silahkan NewHack Dulu Alat tempurnya
● Untuk Performa Ponsel/HP alangkah baiknya HP di HR dulu (*#7370# password standar : 12345)
➢ Buka Peralatan → Pengaturan → Aplikasi → Manager Aplikasi
► Pasang Perangkat Lunak : Semua
► Periksa Sertifikat Online : Tidak

hack01.jpg

➢ Install X-PLORE yang INI (saran install di C:\) jangan lupa ubah tanhal ke September 2011
➢ Buka X-PLORE → Tekan Pilihan (Options) → Tools → Configuration ✆ Ceklist
ᔡ show hidden files
ᔡ show Ram drives
ᔡ show Rom drives
ᔡ show system file/folder
hack02.jpg

➢ Buka file newhack.zip yang telah di dondot tadi, dengan menggunakan E-PLORE
hack03.jpg

➢ Sorot pada folder tmquarantine lalu tekan Pilihan (options) → Extrak To → Sorot ke C: → tekan OK (tombol tengah)
hack04.jpg
hack05.jpg

➢ Sorot pada folder patches lalu tekan Pilihan (options) → Extrak To → Sorot ke E: → tekan OK (tombol tengah)

hack06.jpg
hack07.jpg

➢ Install Mobile Security (ada didalam file newhack.zip)
➢ Matikan Ponsel
➢ Hidupkan Lagi Ponsel
➢ Buka Mobile Security jika ada PopUp Notifikasi tekan Yes
hack08.jpg

➢ Tekan Pilihan (options) → Quarantine List
hack09.jpg

➢ Tekan Pilihan (options) → Mark/Unmark → Mark All (Pastikan ada 3 file di dalam Quarantine)
hack10.jpg

➢ Pilihan (Options) → Restore
hack11.jpg

➢ Tutup Mobile Security
➢ Install RomPatcher Lite (ada di dalam file newhack.zip, saran install di C:\)
➢ Buka RomPatcher Lite → Pilihan (Options) → Sorot pada Open4all dan tekan OK (tanda panah dilingkari menjadi tanda ceklist ᔡ warna hijau)
hack12.jpg

➢ Buka file installserver.zip (ada didalam file newhack.zip)
➢ Buka Folder FP1/FP2/s^3 , dildalamnya masing-masing folder ada file installserver.exe
➢ Sorot pada installserver.exe (Pilih yg sesuai dengan Ponsel/HP sobat) → lalu tekan Pilihan (Options) → Files → Extract To → Sorot pada Folder C:\SYS\BIN terus tekan OK (tombol tengah)
hack14.jpg
hack15.jpg

(INGAT extract file installserver.exe harus di folder BIN dan installserver.exe nya harus sesuai dg Ponsel/HP Sobat)
➢ Setelah Selesai Restart Ponsel dan coba Install salah satu Aplikasi Unsign, Lalu buka Aplikasi yang baru saja di Install.
➢ Jika waktu membuka Aplikasi ada notifikasi "FILE RUSAK", itu dikarenakan kesalahan pemilihan installserver.exe , ganti installserver.exe yang ada di Folder C:\sys\bin\ dengan installserver.exe yang sesuai dengan ponsel/HP sobat.

TIDAK DISARANKAN UNTUK PEMULA : Hacked Semi Permanen (Tetap Hacked setelah di Hard Reset) khusus Ponsel yg memiliki Drive Y:
→ Bikin folder \SYS\BIN\ di Drive Y:\
→ Copy installserver.exe ke Y:\sys\bin\
→ Sorot pada Folder SYS
hack16.jpg

→ Tekan pilihan (options) → File → Attributes jika ada notifikasi "Edit Attributes" tekan Yes
hack17.jpg
hack18.jpg

Ceklist ᔡ semuanya dan pilih change.
hack19.jpg

SELAMAT PONSEL SOBAT SEKARANG SUDAH BERSTATUS TIDAK PERAWAN LAGI (HACKED) | SOBAT HARUS TANGGUNG JAWAB...!!!

**) Hapus Mobile Security jika Ponsel/HP sobat sudah berstatus Hacked. Jika Sobat mengalami kesulitan silahkan Hubungi Nank™ :

➢ Call/sms : ✆ 085229215222
➢ Facebook : Nanang Ariyanto
➢ Grup Facebook : Nokia Lover's

Warning :
Nank™ Tidak bertanggung jawab atas resiko yang timbul terhadap Ponsel Sobat dikarenakan melakukan Hack ponsel dengan metode ini

Cara ini sudah Nank™ terapkan di Nokia E71 (milik sendiri) dan Nokia E63 (milik teman) dan hasilnya 100% Berhasil.
8)
Spesial Thank's To : Coderus

Wassalamu'alaikum...
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

57 tanggapan untuk "Cara Mudah Hack HP Symbian [s60v3/s60v5] | Dengan Mobile Security | Tanpa PC |"

Venuz pada 07:49 AM, 02-Apr-12

hp ane udah 1000000% hacked meski di HR biggrin

© MaesaGT pada 07:57 AM, 02-Apr-12

Kunjungan pagi sob,

Hp ane dh hacked..

Info mantap..

Even Smile CluCentis pada 08:44 AM, 02-Apr-12

masih blum full kan yg itu. . Ajarin yg full jg master. .smile

AIZIMLIN BLOG PSPJ™ pada 12:42 PM, 02-Apr-12

nyimak aja gan..
Punya ane dah permanen soal.x..
mrgreenlol

Ryan pada 02:09 PM, 02-Apr-12

mantap kang infonx....mrgreen
punx ane dah full hack xixi..

badarz pada 03:06 PM, 02-Apr-12

gan selalu file rusak setelah saya hack g mana gan? pdahal sudah ganti berkali" installserver nya. mhon penjelasanya, hp ane nokia 6210 navigator

Arfan pada 03:52 PM, 02-Apr-12

mana nih cfw c6 nya?

Anggite pada 07:20 PM, 02-Apr-12

kok hpku gak ono drive y yo kang???

Tapi aku wes bola-bali hack nganggo security mobile iki..
Hehe

Icun pada 04:23 AM, 03-Apr-12

mantap sob hp q jg da hack dg security mobile, tnxs

Aditya89 pada 05:48 PM, 03-Apr-12

Info Mantap,
Kunjungin Balik Yah Sob,,,
Gabung Di Forum Q jga Yah...
http://cyberhacking-id.tk

Ghost 15o31o pada 03:40 PM, 06-Apr-12

mantab bang, ege tmenku kmaren aku hack pke cara ini..
biggrin

gebol cilacap pada 11:37 PM, 06-Apr-12

mantap infonya masbro

Adi pada 01:47 AM, 07-Apr-12

mantap kang

DHARMAWAN PUTRA pada 06:50 PM, 10-Apr-12

Kunjungan perdana sob...mantap..!!

tedz pada 07:05 PM, 24-Apr-12

gan ko wktu ane mau bka file zip'y mlah ada pembritahuan file zip rusak.

mhon pencerahannya

DevanTony pada 10:09 PM, 27-Apr-12

gan ijin copas ke blogku boleh nggak? biggrin

Sumbernya tak cantumin

fadhilrikudo pada 05:40 PM, 03-May-12

udah hack hp ane 5320xm,thank infonya om

kiky pada 04:14 PM, 04-May-12

bro, kali2 ajarin hack HP S40 donk, biar bisa multitasking

hery pada 02:46 PM, 05-May-12

bro,kan aku uda instal mobile securityx,topi stelah di instal hpnya jd lola,
tolongin donk bro.

Fahri pada 03:42 PM, 18-May-12

Simpen ach dr dlu d cri ga ktmu skrng bru ktmu..

adhy pada 06:04 PM, 10-Jun-12

cara yang cukup rumit. Tapi tak apa2 yg peting hack haha

Nank™ pada 07:26 PM, 10-Jun-12

@adhy,
gak rumit kok sob.. 5menit selesai biggrin

eagling pada 10:48 PM, 18-Jun-12

Aku lg sepisan iki melu2... Nuwun infone

Noval pada 11:18 PM, 27-Jun-12

allhmdllah sesuatu sop

berlin pada 07:27 PM, 28-Jun-12

gan tolong buat e71

Nank™ pada 11:06 PM, 28-Jun-12

Berlin@ installserver.exe untuk E71/E63 pilih yang FP1 (OS9.1-9.2) ukuran 36.53 Kb

Danuraja pada 05:39 PM, 29-Jun-12

mkch info hack nya tar ku cb lg. .

berlin pada 08:51 PM, 29-Jun-12

gan adanya juga 37.413 bisa ga ?

berlin pada 10:22 AM, 30-Jun-12

akhirnya ke hack juga
terimakasih gan

Nank™ pada 07:09 PM, 03-Jul-12

danuraja@ oke gan smile
berlin@ selamt sob..

Ade pada 01:42 PM, 09-Jul-12

Kk HR itu sama dgn format?

Nank™ pada 05:33 PM, 09-Jul-12

ade@ bisa dibilang sama sob..

Agung pada 08:23 PM, 10-Jul-12

kk, klo S60v5 Nokia 5233 itu FP berapa?
yg mana ya...?

klonto pada 08:30 PM, 20-Jul-12

gan...hp ane c5-03.
gk ada drive y.bisa buat ndiri gk?

Azie pada 11:40 AM, 21-Jul-12

om mksudnya di HR digimanain?

DHARMAWAN PUTRA pada 07:52 AM, 06-Aug-12

Alat tempur hasil downloadnya sebelumnya harus disimpan dimana sob? Mohon pencerahannya... biggrin

iyon pada 11:15 AM, 08-Aug-12

maaf bos kalo nokia E63 instasllserver nya yang mana ya...

Nank™ pada 11:55 AM, 11-Aug-12

iyon@ install server e63 yg ada di file installserver.zip (doble L)
FP1 (OS9.1-9.2) 36.53kb

WONGTUBAN pada 12:39 PM, 03-Sep-12

mantap gan..ditunggu kunbalnya..!!

wahyu pada 09:31 PM, 07-Sep-12

gan klau untuk nokia 5233 bsa gak,,,???

indra sugara pada 11:37 PM, 12-Sep-12

mantep nih tutornya.Mudah2an bs di praktekin di nokia 5530 sy.
O iya maksudnya resiko gmn ya boss??
Thx ya,salam kenal.

haseco pada 06:51 PM, 21-Sep-12

ada cfw 091.004 buat e72 gak kang. Bisa di install langsung kayak aplikasi sis lainnya gak? Maaf belum ngerti masalah cfw.

Nank™ pada 12:35 PM, 01-Oct-12

wahyu ﹑ indra@ insya allah bsa..
haseco@ belum nemu sob cfw yg langsung install, rata2 cfw itu musti flashing..

Adi Permana Sadja pada 05:25 AM, 18-Oct-12

Gan,minta tolong.y..
Hp saya 5230,udh berhsil ngehack,,
Truz applikasi g bs dbuka,
Truz saya format ulang,
Lalu saya ngehack hp lg g bs mas,padahal udah ngikutin cara yg diatas,,
Kendalanya,3file,rompatchershow.idd
Rompatcher.idd
Satunya apa.idd

Ga ada yg muncul,mas.
Knpa ya?tolong dbantu?makasih.

Adi Permana Sadja pada 05:28 AM, 18-Oct-12

Tolong jelasin mas bro?

qasthal pada 08:36 AM, 13-Nov-12

brow,,,
Knpa explore nya ga bisa d instal ya,,,
Jwbanx pasti sertifikat kdaluarsa,,,,,
Mohon sranx

Nank™ pada 10:51 AM, 02-Jan-13

klo mau install xplore diatas ubah tanggal ke 11-09-11

Δ L φ π pada 01:07 PM, 28-Jan-13

izin nyimak sekalian yg pgn versi video nya..
Sedot di mari ..
http://diary-alon.heck.in/video-tutorial-hack-symbian.xhtml

Δ L φ π pada 01:36 PM, 28-Jan-13

izin nyimak sekalian yg pgn versi video nya..
Sedot di mari ..
http://diary-alon.heck.in/video-tutorial-hack-symbian.xhtml

agusoulmate pada 11:24 AM, 03-Feb-13

keren gan tapi ane kok gagal trus hack n96. punya instalserver yang teruji gag buat hp ane coz, instal server pack udah ane coba semua. tapi, pas instal applks selalu " file rusak ".
kalo punya please PM ane y. and,,, di tunggu polbegnya . thanks b4

Mytho nogiri pada 12:23 PM, 05-Mar-13

mas , untul instal gplden piton ko kluar kslhan pmbaharuan . Gmn mas nank, tlng jlsin

Zainisaga pada 10:26 PM, 25-Mar-13

Bos , ,install sirver yang cocok buat hp 5233 apa ya ?

Sholeh pada 12:05 PM, 20-Apr-13

Keren gan ! (y) ANDROID nyimak aja deh biggrin

viperz mobile blog pada 07:38 PM, 01-Dec-13

ane coba sob ikut infonya

muiz pada 11:31 PM, 14-Apr-14

gan kenapasih setaiap membuka 1 aplikasi oupeng selalu keluar dengan sendirinya

Dwiky Reza pada 11:13 AM, 17-May-14

Gan,izin aku copas dulu.sesama teman saling membantu yee... biggrin

bowie pada 12:53 PM, 24-May-14

maaf para agan juragan.. Maksud hack hp simbiyan itu apa? Gunanya utk apa? Maklum aku wong ndeso gaptek ra ngerti. Haturnuhun..

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

 
Kembali ke Atas